Kamis, Juli 12, 2012

Super Junior’s Kyuhyun talks about his first impression of f(x)’s Victoria


Dalam episode MBC TV Golden Fishery - Radio Star yang ditayangkan pada 11 juli 2012, Kyuhyun mengatakan ia terkejut oleh wajah cantik Victoria ketika pertama kali melihatnya.

Kyuhyun mengatakan, " Ketika pertama kali melihat Victoria, aku bertanya-tanya dari mana asalnya karena ia begitu cantik. Saya pikir dia lebih muda dari saya, jadi saya memintanya untuk memanggil saya oppa ". Namun, Victoria setahun lebih tua dari Kyuhyun.

Saat host lain bertanya pada Kyuhyun apakah banyak trainee jatuh cinta dengan Victoria, Kyuhyun memberikan jawaban yang cerdas, " Kami tidak mudah jatuh cinta pada anak perempuan ".

Dalam episode, Robert Holley, Nickhun (2PM) dan Victoria F(x) membuat penampilan tamu.

Cr : Korea.com

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...