Senin, Juli 16, 2012

Kyuhyun berbagi pikirannya tentang banyaknya anggota dalam Super Junior


Super Junior Kyuhyun berbagi pemikiran jujur ​​tentang besarnya jumlah anggota di kelompoknya.

Pada episode 16 Juli dari 'Star Live Theater' KBS 2TV, Kyuhyun berkomentar, "Saya tidak suka itu ketika aku masih menjadi pemula. Karena ada begitu banyak [anggota], ada begitu banyak kompetisi dalam tim. "

"Karena aku tidak benar-benar tipe 'go-getter', aku akan selalu hanya menjadi on-penonton dari belakang," jelasnya. "Tapi sekarang, saya suka bahwa ada banyak anggota. Menghabiskan banyak waktu dengan mereka, saya sekarang tahu kekuatan dan kelemahan mereka. "

Cr: allkpop
Indo. Trans. & Shared : airanoyume.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...