Minggu, Juli 15, 2012

Super Junior at KBS 2 “Star Life Theater”



Setelah rajin bekerja sebagai anggota Super Junior dan mengumpulkan penghasilannya, Eunhyuk akhirnya bisa membeli rumah baru untuk kedua orangtuanya. Untuk itulah diadakan pesta syukuran rumah baru ini dengan mengundang keluarga dari member Super Junior lainnya dan bahkan disiarkan lewat acara KBS 2 “Star Life Theater”.

Selain tentunya saudara perempuan Eunhyuk, juga terlihat ibu Leeteuk, Kyuhyun, Donghae dan orang tua dari Yesung, Ryeowook serta Sungmin hingga membuat acara syukuran ini semakin ramai.

Seperti kedekatan member SJ, orang tua mereka juga pun memiliki hubungan yang dekat satu sama lainnya. Mereka sering bertemu untuk memainkan peran sebagai grup pendukung terbesar bagi para penyanyi ini yang merupakan anak-anak mereka.

Di perilisan album keenam mereka, para orang tua ini pun senang dan bangga pada anak-anaknya, tetapi pada saat yang sama juga sangat prihatin akan kondisi kesehatan member Super Junior karena harus menari dengan penuh semangat dan memberikan pertunjukan di bawah cuaca yang panas.

Begitu ibu Eunhyuk melihat para member Super Junior memasuki rumah barunya, ia mulai menangis dan apa yang terjadi selanjutnya di acara syukuran rumah baru ini? saksikan tayangan lengkapnya di acara “Star Life Theater” tanggal 16-20 Juli 2012 pukul 8:20 p.m.






Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Reshared : airanoyume.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...