Jumat, Juli 27, 2012

Lee Dong Hae mengatakan kesulitan dalam melakukan aktivitas bermusik dan akting di waktu yang bersamaan





Pada 18 juli, saat konferensi pers drama terbaru ‘Miss Panda & Hedgehog’ yang disiarkan Channel A dan dihadiri Dong Hae, Yoon Seung, Ah, Choi Jin Hyuk, dan Yoo So Young, Dong Hae mengatakan, “aku melanjutkan promosi album dan akting dalam waktu bersamaan, dan aku kewalahan.”

Dia melanjutkan, “Selama beberapa bulan terakhir, aku hanya tidur 2-3 jam per hari. Suatu saat, ketika aku selesai mandi, aku melihat diriku di cermin, dan berkata ‘Lets go, Dong Hae’ dua kali, dan Lee Teuk bertanya kepadaku apa yang terjadi. Aku mengatakan kepadanya aku hanya menyemangati diriku sendiri.”

Dia juga menambahkan bahwa para personel SuJu banyak memberi semangat dan dukungan kepadanya. Dia mengatakan, “Mereka selalu membantuku. Tidak ada yang sangat spesial, tapi hanya kata-kata dukungan yang selalu memotivasi diriku.”




Credit : AntaraNews
via: sujufemm.wordpress.com
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com 
Reshared : airanoyume.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...