Rabu, Agustus 01, 2012

Super Junior Berharap Tetap Bersama Untuk Tur Dunia




Super Junior berpartisipasi dalam pemotretan untuk edisi Agustus majalah gaya dan gaya hidup @star1.
Meskipun panas matahari menyengat pada tanggal 28 Juni ketika pemotretan berlangsung,anggota Super Junior,Leeteuk,Donghae,Kyuhyun,Yesung dan Sungmin tampak tetap bersemangat tinggi.
Mengenakan pakaian yang kasual dan nyaman,para anggota Super Junior berhasil menarik sebuah citra maskulin profesional, pas dengan sekelilingnya.
Selama wawancara,Leeteuk menyatakan bahwa ia berharap bahwa anggota Super Junior akan tetap bersama – sama  masa hingga di masa depan.
Leeteuk berkata,”Kita kadang-kadang berbicara tentang itu tapi setelah kita menyelesaikan kontrak,jika seseorang ingin membuka usaha atau mendirikan sebuah restoran daging,mereka dapat melakukannya.Dan ketika kita memutuskan untuk melakukan tur dunia,semua anggota akan kembali sebagai Super Junior.Untuk melakukannya,bahkan jika satu anggota merasa sepertinya mereka kurang atau tidak puas dengan diri mereka sendiri,kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari kontrak kami bersama-sama.Dengan begitu tim yang disebut Super Junior bisa tetap bersama.Itulah keinginan kami dan harapan kami”.
Edisi Agustus @star1 dirilis pada tanggal 20 Juli.

Posted by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
Reshared by airanoyume.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...