Kamis, Agustus 02, 2012

Kata-Kata Unik Member Super Junior




Kata-Kata Unik Member Super Junior

MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?” Ryeowook: “Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di masa depan.” –Sohu.
Diantara member Super Junior, Donghae merasa paling aneh dengan Sungmin, sedangkan Kyuhyun dengan Leeteuk – Good Morning Show.
MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?” Hangeng: “Kakiku yang panjang.”
Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.” Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”
Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri Eunhyuk?!” Eunhyuk: “Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira
ELF: “Yesung Oppa, suara seksimu yang terbaik! Aku meleleh ketika mendengar suaramu.” Kyuhyun: “BOHONG! Jika kamu meleleh, kamu sudah mati sekarang!”
ELF: “Evil-ku, plis balas aku, PLEASE??” Kyuhyun: “Apa yang kamu maksud dengan ‘EVIL’? Aku? YAA!!! Aku pastilah seorang malaikat keindahan!”
Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”
Sungmin: “Kyuhyun-ah?” Kyuhyun: “Ya?” Sungmin: “Aku mencintaimu.”Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
Fan: “Cuacanya terlalu dingin akan meniup kalian.” Kyuhyun: “Kita berat, terutama Shindong.”
Kangin pernah bilang ke Leeteuk: “Hyung, biarkan aku melindungimu sepanjang hidupku.”
Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”
Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk “EunTeuk… Aku masih punya Kangteuk!!”
ELF: “Oppa, aku harus memilih EunTeuk apa KangTeuk?” Kyuhyun: “KYUTEUK!”- UFO Replies.
Kyuhyun: “Aku tidak akan menggunakan bahasa formal. Lebih bagus kalau jadi anonim.”
Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul: “Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik.”
Heechul: “Aku bercanda denganmu karena aku suka padamu.” Siwon: “Hyung! Aku gak punya apapun tapi kamu!!” *lalu Siwon memeluk Heechul*
SMS Kangin (bercanda) : “Aku di toilet tapi disini gak ada tisu toilet.” Sungmin: *panik* “Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet.”
Eunhyuk: *membawa sebuket bunga* “Aku akan menikah!” Donghae: *mengambil buket itu dan memukul Eunhyuk, jealous* Eunhyuk: “ELF dan aku…”

cre: SJBiasedCouple + EverLastingFans
Shared by Super Junior Always In My Heart (13 + 2 = 15)
REshared by airanoyume.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...