Kamis, Maret 15, 2012

Nama Jepang Berdasarkan Tanggal dan Bulan Lahir

Yoshh...http://www.smileycodes.info 
Konbawa Minasan.. 
kali ini aku mau berbagi sesuatu nigh.. *halah bahasanya..> 
#plakkk (gampar boneka tetangga) (?)http://www.smileycodes.info


langsung aja yagh.. 
Postingan ku kali ini tentang cara bikin nama jepang berdasarkan Tanggal dan Bulan Lahir..
Lanjuuut..
Lihat gambar.. 

humm... bagaimana ?? masih bingung ??
 begini misal aku nigh..
aku lahir di 28 Februari, jadi...
Watashi no namae wa...

Ai no Tsubasa

kekeke....http://www.smileycodes.info
Ai no Tsubasa = Love's wing kalo diartiin jadi Sayap Cinta.. *cieee.... Ciit cuiit...http://www.smileycodes.info

ngomongin soal " Ai " nigh.. curhat dikit gpp yah.. kekeke...
tadi siang tepatnya abis kuliah, pulang cpet coz ga ada dosen,. aku ama dua temen ku hunting barang".. awalnya cuman mau nemenin temenku, tapi karna kbawa suasana.. 
jadi degh.. mampir ke toko buku... nah disitu aku nemu novel yang judulnya Ai,. wah pas banget yah.. kekeke.. ( bukan nemu, emang udah disediain..) #plakk
sebelahnya tu manga... 
lagi krismon jadi beli nya satu satu.. hehe.
.http://www.smileycodes.info 


Oke.. Cukup sekian...
ganti giliran kalian,. kalo udah dapet nama kalian... kasih tau aku juga yah...
Selamat mencoba...http://www.smileycodes.info 




Posting Komentar