Selasa, Agustus 09, 2011

"Mytericsmile" Benar - benar Misteri

Tadi pagi baru buka twitter yang lain udah pada ribut nah gw msih kucek" mata #kyaaa.. *siram air*
ni masalahnya tentang @mystericsmile akun twitter yang sampai saat belum diketahui siapa pemiliknya,.
semua orang menyangka kalau Si Mystericsmile ini adalah Lee Sungmin salah satu personel boyband asal korea Super Junior *hyung.a kyu* hehe.. :)
Sebenarnya sejak awal gw udah curiga.. apa dia mengerti benar dengan bahasa Indonesia (?), gw lihat dia me-retweet status @SumpahGaring, padahal akun twiiter itu berbahsa indonesia yang bisa di bilang bahasa gaulnya Indonesia lah,. kkk.. tapi ktika gw check lagi udah ilang tanpa jejak tu retweetannya..

Nah, next.. coba liat ini.. beragam reaksi dan bisa dibilang banyak yang tertipu karenanya termasuk Choi Siwon ,. dan setelah tau kalau itu bukan Sungmin, Wonppa langsung Unfollow tu si @mystericsmile,

--------

Dan akhirnya Lee Sungjin adiknya Lee Sungmin angkat bicara,.

O O O... *kyaaa.... aku tertipu #lebay XD

sepertinya sekarang yang exsis jadi Sungjin degh... berkat Sungmin palsu.. kkkk.. :)
dan sampai sekarang si Mytericsmile itu masih jadi perbincangan,. tapi orangnya udah ga nampak lagi tu....
ok degh sekian Coretanku hari ini... Caoo...

Tidak ada komentar:

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...