Minggu, Mei 29, 2011

FakTa - FaKta UniK MemBer SuPeR JuNiOr






- sewaktu selesai makan di sebuah restoran, eunhyuk pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan sedangkan member yang lain, manager dan para kru sudah kembali ke mobil. Setelah selesai mencuci tangan, eunhyuk pun menyusul mereka ke mobil. Di parkiran, sudah tersedia 3 mobil *berukuranmini bus gitu*. Eunhyuk pergi ke mobil pertama, “sudah penuh. Mobil berikutnya saja!”. eunhyuk pun pergi ke mobil kedua, “sudah penuh. Mobil belakang saja!”. eunhyuk pun pergi ke mobil ketiga, “sudah penuh.Belakang saja”. Saat eunhyuk mencari mobil keempat, ternyata tidak adalagi mobil yang tersedia, sedangkan 3 mobil tadi sudah pergi. Akhirnya,eunhyuk pun menelepon menejernya, kalau dia masih ada direstoran dan iaminta agar ia dijemput kembali dari sana.
 - Shindong juga punya pengalaman yang sama dengan eunhyuk, alhasil karena ketinggalan bus. Shindong habis diuber-uber ma fans waktu dia lagi ngejar-ngejar bus yang ninggalin dia..


- karena badannya yang gemuk, shindong sering disangka sebagai member yang paling banyak makan. Tapi sebenarnya justru yang paling banyak makan itu eunhyuk. Bisa 4-5 piring sekali makan.

- Tidak semua member tinggal dalam 1 dorm. Kibum, hankyung, dan heechul beda dorm dengan member yang lainnya. Mereka tinggal satu dorm dengan member trax.


- teuk adalah member yang paling malas di suju *selain kangin tentunya*,disetiap kesempatan kosong walaupun sedetik aja, dia bakalan nyolong waktu untuk tidur. Mis: nunggu giliran manggung, lagi make up, dsb 

- Heechul sangat takut dengan anak kecil, dia selalu nervous jika dikelilingi dengan anak kecil. Bahkan jika berhadapan dengan bayi, iyaakan bersikap seformal mungkin.

- Saat disebuah acara, si MC bertanya pada semua member, walaupun kalian sangat akrab, tapi pasti pernahkan berantem. Coba kalian sebut siapa member yang paling sensitive dan paling suka memulai pertengkaran, spontan donghae tertawa dan heechul berkata, “apakah aku? Akukah? Aku sudah sedikit lebih bersikap baik belakangan ini” tawa donghae semakin menjadi-jadi begitu mendengarnya.

- Waktu pertama kali bergabung dengan suju, bahasa korea hankyung nggak begitu bagus dan pengetahuannya dengan korea pun gak banyak. Jadi, dia sering dikerjain dengan member lainnya. Contohnya: saat pertama kali berkenalan dengan hankyung, eunhyuk menyuruhnya untuk memanggilnya Wonbin dan hankyung menurut saja, hampir 3 bulan lebih hankyung memanggil eunhyuk wonbin.

- Hankyung pernah mengeluarkan kata-kata kotor saat ditanyai kim gura*MC intimate note*, dan saat ditanya siapa yang mengajarinya menggunakan kata-kata itu ia menjawab, “heechul hyung!”. Ternyata heechul selalu mengajari hankyung kata-kata yang kotor dan menyumpahi orang.

- Bisa dibilang kangin adalah member yang paling beruntung disuju, awal terpilihnya dia menjadi cast SM itu tidak bermodal kerja keras yang luar biasa kea member lainnya. Waktu itu dia lagi bermain dengan teman-temannya ditaman hiburan dan pada saat turun dari rollercoaster, ada seorang pria menghampirinya dan menawarkannya bergabung dengan SM.

- Dulu kangin itu anak yang nakal, suka berantem, suka malak, suka nyolong jugaa..

- Sebelum debut super junior, shindong pernah mendapatkan Daesang sebagai “aerobic dancer”. Karena mendapatkan daesang inilah, shindong dapat menjadi salah satu anggota suju.

- Saat pertama kali bergabung dengan suju, shindong pernah disuruh berdiri didepan semua member dan membuat mereka tertawa. namun setelah melucu tidak ada satupun member yang tertawa, akibatnya shindong seharian mengurung dirinya di kamar mandi sambil terus menangis, “aku tidak lucu!! Aku sama sekali tidak lucu! Aku ingin jadi lucu!” wuahahahha xDD LMAO

- Sebelum training di SM, donghae sering meniru gerakan-gerakan Boa di TV. Ia sangat ngfans dengan boa. Bahkan saat suju baru-baru debut ia berkata pada heechul, “hyung! Suatu saat aku pasti bisa menjadi penyanyi wanita yang hebat.” 

- Kangin adalah drunken master disuju, disusul dengan shindong#2 imbang dengan kibum, kyuhyun#3, ryeowook#4

- Heechul dengan member lainnya *awal debut*, mereka sangat awkward.Selama satu tahun penuh setiap bertemu, mereka cuma saling sapa dengan formal, “annyeong haseyo!” setelah itu diam-diaman. wkwkkwk xDD

- heechul pernah ngepost foto dy ma hankyung yang lagi telanjang dada di mini homepagenya, akibatnya hankyung sempat marah gak nyakapin heechul beberapa hari. heheheh :D

- Heechul mengaku, dulu dia adalah orang yang sangat egois, hanya mementingkan urusannya sendiri dan tidak peduli dengan orang yang disekitarnya. Tapi lambat laun sifatnya berubah karena hangatnya perhatian member lainnya padanya.

- Saat menjadi bintang tamu di acara YSMM bersama hankyung, heechul disuruh untuk menyanyikan single terbaru suju *waktu tuh masih don’t don*. Sebelumnya, bintang tamu yang lain seperti song si kyong, alex, lee sooyoung dsb.. mereka telah menyanyikan sedikit lirik dari single mereka masing-masing. Pas giliran suju, kang ho dong menyuruh heechul mewakili suju untuk nyanyi, spontan heechul nolak, “berhubung karena main vocal suju ada disini hankyung ada, kupersilahkan dia yang bernyanyi.” Setelah hankyung berdebat dengan heechul cukup lama ia menyerah dan menyanyikan partnya yang ada di don’t don. Merasa tidak puas, hodong terus aja maksa heechul buat nyanyi.”benar tidak apa-apa aku menyanyikan partku disini?” hodong ngjawab gak apa-apa, tiba-tiba heechul teriak , “SUPER JUNIOR…” *pas penghabisan lagu dont don kan ada yang teriak super juniorkan? Nah itu part yang dia nyanyikan* spontan semua penonton dan bintang tamu bengong terus ketawa. 

- Saat single pertama suju keluar *twins* yesung sekalipun tidak ada tertangkap oleh kamera itu membuatnya kecewa, setelah 3 minggu debut,ada sesi wawancara dimana ia di close-up shot selama beberapa detik.Malam harinya ibunya pun meneleponnya, “anakku! Akhirnya mukamu muncul juga di TV”.

- Kangin pernah berkata, “walaupun kibum tidak terlalu bagus dalam menyanyi tapi sepertinya dia selalu merasa sebaliknya” mendengar hal ini kibum cuma bisa tertawa malu sambil menutupi wajahnya.

- Sebelum debut dengan suju, kibum telah membintangi beberapa drama dan film terlebih dahulu.

- Para ELF pasti uda pernah donk nonton film pertama suju “attack on pin-up boys”? kan waktu adegan lempar-lempar poop mulai dari sungmin ampe hankyung cuma teriak “arrrrghh!” sedangkan yesung cuma dia yang teriak manggil “OMMA!!”. Nah waktu dikonfirmasi, ternyata yesung berteriak omma karena ia terus memikirkan ommanya, “secene ku sangat sedikit, cuma muncul beberapa menit! Aku khawatir, sedikit saja dia lengah menonton film ini, ia pasti tidak akan melihatku. Karena itu aku berteriak omma, siapa tahu ia mendengarku.” hahahha xDD

- Yesung punya kebiasaan aneh, iya suka banget megangin bibir orang.Terlebih bibir siwon, dia bilang bibir siwon itu sangat lebar danpanjang, jadi sangat enak untuk dipegang. jiaaaaaaaahhh~~~

- Yesung sangat iri saat melihat heechul sering bermain-main dengan kucingnya. Suatu hari ia berkata kepada hyukjae, “aku merasa sangat bosan akhir-akhir ini, akan kubeli peliharaan seperti heechul hyung nanti agar tidak bosan”. Ternyata yang dibelinya adalah kura-kura,setiap yesung bosan, ia akan mengajak bicara/main peliharaannya itu.Sampai suatu saat ia ketemu lagu ma unyuk dan bilang, “kemarin aku bosan, sekarang aku jauh lebih bosan.” hadooh,hadoooh…Yesung iki aneh” ae…wkwkwkk xDDD LOL

- Walaupun sungmin itu, “pretty boy* alias feminim, tapi dia juga salah satu member termacho di suju.

- Sungmin itu member yang punya talenta paling banyak disuju, dia bisa taekwondo, nari, nyanyi, main berbagai macam alat musik, bisa sulap juga..

- Kangin dan sungmin pernah jadi salah satu main character di Intimate Note. Saking feminimnya sungmin, kangin tidak suka dengannya. Jadinya hubungan mereka sempat sangat awkward.

- Dalam sebuah relity show, suju T disuruh memerankan sebuah drama *mirip campuran antara princess hour ma hwang jinn hi XDD*. Saat syuting,sungmin disuruh acting nangis, setelah adegan dicut sungmin keterusan nangis.. lamaaa banget berhenti nangisnya. Ampe eunhyuk ketawa-ketiwi liatny.

- Heechul sangat suka meniru gaya berbicara hankyung dan gaya menari hankyung. Dia sering mempraktikkannya dibanyak acara. Bukan hanya hankyung, ia paling suka meniru gaya ivy, rain, dan dbsk

- Heechul menguasai banyak tarian girlband/wanita, contoh: tell me, so hot,nobody, kissing you, girls’ generation, genie, mister, dsb

- Siwon adalah member paling perfect disuju, dia ganteng, kaya, badannya bagus. Hal ini sempat membuat member lainnya berpikir, mungkin siwon ini salah masuk grup boyband, cocoknya lebih ke dbsk. ahahahah xDDD LOL

- Siwon adalah seorang Christian yang baik. Ia selalu pergi ke gereja tiap minggu dan sebelum tidur ataupun Bangun tidur ia selalu membaca alkitab terlebih dahulu lalu berdoa.

- Siwon sering mengajak member lain seperti heechul, hankyung dan kangin dan member lainnya ke gereja sampai-sampai mereka pernah diusir dari gereja. huahahahha xDD pasti gr” bikin ribut neh…xDDD

- Walaupun kelihatan macho, cool, gentle banget dah, ternyata siwon itu paling suka meluk-meluk dan minta dicium ma hyungnya..

*huwaaaa..meluk aku aja wooon..dgn senang hatiii xDDD*

#PLAK!!

- Siwon sering nih dipanggil “kuda” ma hyungnya karena otot-ototnya yang kaya kuda.

- Pada awalnya siwon sempat ditentang ayahnya untuk menjadi artis

- Siwon itu “gesture man”nya suju, dia suka gerakin anggota tubuhnya gitu waktu dia ngomong atau ketawa.

- Setiap pagi siwon suka banget baca koran dan itu Koran. “American magazines” *woauuuwww*

- Siwon doyan banget sambil minum kopi, dengerin lagu jazz dikamarnya. *bner” keliatan tajirnya :3*

- Saking kesalnya heechul ma siwon yang sering banget minta dicium ma dia, heechul pernah berkata, “pergi sana kau cari wanita yang mau jadi pacarmu, suruh dia yang selau memeluk dan menciummu!”. huahahahaha xDD LOL bgt neh!!ma aku aja mw ga oppa?? *dibakar elf idup”*

- Ryeowook udah kayak mamanya suju yang selalu siap sedia masak buat mereka.

- Ryeowook adalah member yang paling payah dalam hal menari selain kangin tentunya

- Ryeowook sempat tidak rela memberikan gelar “magnae” pada kyu saat kyu pertama kali bergabung. Karena ini, wookie dan kyuhyun sering berantem dulunya..hahaha xDD

- Saat pertama kali bergabung dengan suju, kyuhyun banyak ditentang dengan para ELF korea. Baru pertama debut, dia udah banyak mendapat ANTI FANS. Para AF ini selalu mengatakan “always 12. gak kurang dan gak lebih!” hal ini sempat membuat kyuhyun down.namun seiring dengan berjalannya waktu kyuhyun berhasil menghapus semua pandangan buruk tentangnya bukan? ^^

- Karena masa lalunya, sampai sekarang kyuhyun masih suka gak percaya fansnya udah bejibun dimana-mana. Ada beberapa fansnya yang pernah mengirimkan bekal buat kyuhyun, member lainnya, manager, dan beberapa kru *sampe dikardusin gitu*. disetiap bekal itu ditempelin foto-foto kyu. Saat melihat ini, kyuhyun tidak henti-hentinya bengong memandangi kardus yang dipenuhi bekal itu dan memotoinya..*ah,kyu lebay neh xDD PLAK*

- waktu pertama kali gabung di suju, kyuhyun suka banget ma donghae.Sukaaa banget deket-deket donghae. Donghae ke kamar kyuhyun ngikut,donghae ke ruang latihan kyuhyun ngikut, donghae lagi dengarin musik kyuhyun nimbrung. Pokoknya suka banget ngikutin donghae kemana-mana.wkwkwkkwk xDD

- kyuhyun adalah member yang paling banyak punya nickname. Gamekyu krna suka maen game, Drakyu karena suka nnton drama”JUMONG”, evil magnae krna suka ga sopan dan jahil ma hyung-hyungnya, dsb..

- kita pasti tahu dong reality show We Got Married? Nah kangin kan pernah ikut acara ini, jadi waktu baru-baru kangin nikah, semua member datang ke berkunjung ke rumah kangin ma istrinya. Setipa member datang membawa hadiah, ada yang bawa t-shirt couple, selimut, bantal, wine.. begitu giliran siwon.. dia ngasih alkitab.. kangin langsung masang muka shock sedangkan istrinya cuma bisa ketawa aja..XDDD *siwon bner” anak Tuhan nih xDD*

- member yang paling jarang tidur didorm itu yang pertama siwon*hampir ga pernah*, yang kedua kibum, disusul sama kyuhyun.

- saat masih SD, heechul pernah janji dengan teman laki-lakinya untuk saling bertukar kado disaat hari ulang tahun mereka dan pada saat itu juga heechul minta dibelikan cincin dengan temannya itu.karena sudah janji, temannya pun membelikannya cincin, namun pada saat ulang tahun temannya heechul tidak memberikan temannya apapun dia cukup berkata, “aku menjadi temanmu saja bukannya jauh lebih baik?” heechul pelit bgt!!xDD *dicekek heechul*

- waktu SD, heechul itu idola para wanita lho.. setiap perempuan pasti selalu berkelahi hanya untuk duduk disampingnya.

- Iteuk melakukan first kissnya itu kira-kira waktu dia kelas 2 sma, beda ma hyukjae yang melakukan firstkissnya waktu kelas 4 atau 5 SD kalo ga salah.

- Selain menjadi seorang singer, member super junior punya impian mereka yang lain. Kea teukie yang pengen juga jadi pelawak dan MC terkenal,heechul ma kibum yang pengen jadi actor terkenal, siwon yang pengen dikenal sebagai seniman.

- Saat kecil donghae bercita-cita ingin menjadi pemain bola namun karena ayahnya punya cita-cita jadi penyanyi, ia pun memutuskan ia akan menjadi seorang penyanyi terkenal.

- Donghae sangat suka menggangu eunhyuk.

- Donghae sangat akrab dengan orangtua member lainnya. Kangin pernah berkata, “donghae sangat suka menelepon orangtua kami. Setiap malam ia akan menelepon orangtua kami dan menceritakan apa saja aktivitas kami hari itu. Aku merasa terkadang anak ibuku sudah seperti dia saja, bukan aku.” wkwkwkk xDD

- Donghae paling suka nonton film barat, alasannya karena dia suka niru-niruin bule ngomong.

- Donghae sangat suka menulis puisi *ciptain 1 buatku doonk xDD*

- Donghae takut tidur gelap-gelapan, soalnya dia takut digangguin setan.

- Donghae pernah bilang, dia suka banget ma bibir eunhyuk. Sexy katanya, apalagi kalo lagi baru Bangun tidur..LOL

- Donghae suka banget ma yang namanya “skinship”

- Waktu zaman-zaman donghae sma dulu, heechul selalu Bangun pagi-pagi buat masakin telur buat sarapannya.

- Heechul pernah berkata, “aku tidak pernah mendengar kata-kata orang lain kecuali taeyeon dan donghae, apabila mereka tenggelam dilaut, aku akan menggunakan nyawaku untuk menyelamatkan kalian.

- Eunhyuk adalah member suju yang sangat pembersih, lemari pakaiannya sangat teratur, sedikitpun tidak ada debu di meja riasnya, tempat tidurnya pun selalu terjaga dengan baik, tapi sayang terhadap dirinya sendiri ia sangat jorok.

- Bau kaki eunhyuk sangat parah!! Masih inget episode EHB yang terakhir? Anjing aja ampe mau pingsan nyium kaus kakinya eunhyuk. xDD LOLS

- Eunhyuk ini lulusan fakultas teknik lho.. cukup pintar donk berarti..?!

- Eunhyuk sangat over protective ma laptopnya, satu orang aja yang cuma megang dikit laptopnya, dia bakalan langsung ganti tuh passwordnya. Tahu kenapa? Karena dia punya banyak “blue film” dilaptopnya.ampe seribu lebih euyy….

- Eunhyuk bakalan nervous berat, kalo lagi berhadapan ma cewek.

- Kibum adalah member yang IQnya paling tinggi

- Selain kyuhyun, Kibum merupakan salah satu member yang paling suka main game, disusul heechul

- Walaupun IQ kibum yang paling tinggi, tapi kalau dilihat berdasarkan prestasi tetap eveil magnae kyu yang menonjol. Ia paling jago kalo uda mtk, bahkan pernah menang dalam olimpiade matematika.

- Kibum juga termasuk salah satu yang beruntung, saat di USA tanpa sengaja salah satu pencari bakat SM melihat kibum yang sedang memakai earphone sambil menari-nari. Langsung aja kibum disamperin tuh orang dan ditawarin masuk SM

- Kalau diperhatikan, di setiap konser, kyuhyun pasti ga pernah buka-buka baju bahkan sekedar nunjukkin perut. Itu karena dia punya bekas luka cukup besar di tubuhnya.

- Saat menjadi guest di sukira, teukie menyuruh kyuhyun menebak siapa orang yang sedang mengobrol bersama mereka lewat telepon.*yang nelpon saat itu adalah Yunho DBSK*. Agar mempermudah, kyuhyun diperbolehkan ngajuin pertanyaan sebanyak-banyaknya supaya gampang menebak. Ehh dia malah nanya, “apa kau tahu NaCl?” Yunho tertawa dan bingung, “apa?”kyuhyun, “apa kau tahu NaCl?” teukie langsung mendorong kyuhyun dan berkata. “aahh.. member yang satu ini memang berbeda dengan kita. Kita tidak sama!” wkwkwkwk xDDD

- Kyuhyun melakukan firstkissnya pada saat kelas 2 sma, ia mengatakan kalau ia melakukannya dilorong sempit dekat taman disekolahnya. ,”saat itu jam 9 malam dan cahaya lampu tepat mengarah kepada kami..dan kami melakukannya disitu”kata kyuhyun sambil tersenyum malu. Si mc kemudian bertanya, “bagaimana rasanya?” “basah” sahut yesung. Kyuhyun Cuma ketawaabis tuh dia bilang, “hanya untuk sekedar info, saat aku menciumnya,beberapa detik setelahnya, aku merasa ingin menciumnya lagi” mc dan member KRY lainnya pun tertawa, “jadi kalian berciuman lagi?” kyuhyun mengangguk. Dan beberapa menit kemudian tanpa ditanya siapapun ia berkata, “seminggu kemudian kami berciuman lagi ditempat yanga sama.” Spontan semua yang ada disitu tertawa heran. *aigoo…syok aku :O*

- saat ditanya oleh kim je dong*mc sgb* “bagaimana pandangan pertama kalian terhadap member lain pertama kali saat suju terbentuk?” *waktu itu yang ikut cuma kyuhyun, donghae, eunhyuk dan shindong”kyuhyun: donghae>> pertama kali melihatnya, dia seperti seorang pangeran yang ada di komik-komik manga *spontan donghae tertawa*

- nampak magnaenya- Cuma lama kelamaan, aku merubah pandanganku eunhyuk>> pertama kali melihatnya, rambutnya agak panjang di belakang, seperti orang Indian *eunhyuk langsung ketawa kekeh sambil nunduk*eunhyuk: kyuhyun>> kalo kyuhyun, aku sangat tidak suka memandang matanya, jika dia sedang memandangmu, dia terlihat seperti orang yang sedang marah. Matanya tajam sekali

shindong>> pertama kali ku lihat dia, dia sangat menakutkan, dengan badannya yang gemuk dan rambutnya yang kembang, dia terlihat sangat besar. *ngerasa gak senang shindong langsung ngebalas*”ngmong-ngomong soal hyukjae, pertama kali kumelihatnya. Aku berpikir, “benarkah kita punya member seperti ini? selalu berkeliaran di dorm pakai baju seperti batman, bahkan memakainya selama satu bulan.” wuahahahha xDDD

- heechul pernah hampir putus ma ceweknya cuma karena:waktu kencan ma pacarnya, heechul ma pacarnya milih kencan di mini cinema gitu *bioskop tapi Cuma 5-10 pasangan yang muat*, waktu pacarnya nanya mau nonton film apa, heechul jawab dia mau nonton LION KING *film kartun yang simba-simba itu lho..!* pacarnya nolak, tapi heechul terus nuntut nnton simba. Karena takut jadinya berantem, pacarnya nurut aja, nah.. waktu lagi nonton itu “saat kami sedang menonton, ia terus saja memelukku, dan membelai-belaiku lalu dia menciumku, karena bibirku basah otomatis aku melapnya dan memarahinya.. saat itu adegannya lagi sedih sekali, ayahnya simba mati dibunuh pamannya.. dia menciumku disaat yang tidak tepat. Gara-gara dia aku melewatkan adegan itu.” Mendengar cerita heechul, semua bintang tamu yang ada di YSMM dan para penonton serta hodong Cuma bisa bengong liat heechul.

- Waktu pertama bergabung dengan suju, selama 8 bulan kyuhyun tidak tidur di tempat tidur. Karena banyaknya member, tidak adalagi tempat tidur yang tersisa. Akhirnya kyuhyun tidur di sebuah tenda kuning. Selama 8 bulan kyu terus tidur didalam tenda. Kyuhyun bakalan marah, kalo sampai ada yang ganggu gugat tendanya. Sampai suatu saat dia jadi bintang tamu di stasiun radio, waktu itu si penyiar radio nyuruh kyu nyanyi buat para pendengar radio. Nah, waktu dia nyanyi, dia ganti semua lirik lagu cinta itu jadi pake kata-kata tempat tidur gitu. kea gini nih, “aku ingin tempat tidur… sudah lama menantikan kehadiran tempat tidur….”Gitu-gitu deh.. begitu dengar kyu nyanyi kea gitu, semua para ELF nelpon dan bilang klo mereka bakalan ngumpulin duit buat beliin kyu tempat tidur. Mendengar hal ini, manager suju esoknya langsung ngebeliin kyuhyun tempat tidur baru. Saking senangnya, kyuhyun langsung moto-moto tempat tidurnya dan foto dia lagi tiduran di tempat tidurnya lalu ngpost fotonya d’cyworldnya..

- Kyuhyun tuh member yang paling jahil dan nakal di suju. Dia juga suka banget ma yang namanya bohong, setiap di interview dia bakalan bilang ke semua orang kalo dia sering meluangkan waktu senggangnya Cuma buat baca buku. Semua member yang mendengar langsung membantahnya. Kyuhyun pernah direkam ma salah satu netizen waktu dia lagi main game, dia langsung nyamperin kamera dan bilang, “aku baru sekali ini kok main game!

- Waktu zaman sekolah dulu, kyuhyun sering bilang keteman-temannya kalo dia ga dikasih main keluar supaya dia bisa bebas main game dirumahnya.Suatu saat teman-temannya datang main kerumah kyuhyun, ehh baru juga sampe teras depan uda keburu diusir ma kyuhyun.


nah... itu sedikit info tentang fakta" unik para member SUPER JUNIOR...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice info.... ^^

Unknown mengatakan...

thanks.. ^^

Endless Happy World - Daisuke Ono Lyrics [Gakuen Babysitter Opening]

[ROMAJI] Kimi ga waratte kureru koto ga shiawase sa Oh Yeaahhh… Nanigenai hibi ga hontou wa daiji da to Kanashim...